150 Paket Sembako Dibagikan Pemkot Palembang Dan Hmi


150 Paket Sembako Dibagikan Pemkot Palembang Dan Hmi

Pemerintah kota Palembang bekerjasama dengan HMI cabang Palembang, membagikan paket sembako , dan masker kepada masyarakat , serta dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan ke kediaman masyarakat yang bermukim di kawasan Cinde Welan Palembang.

Bekerjasama dengan HMI Cabang Palembang , pemerintah kota Palembang bagikan paket sembako , dan masker kepada masyarakat , serta dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan ke kediaman masyarakat yang bermukim di kawasan cindewelan palembang , pada jumat, 17 April 2020.
Wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda mengutarakan , kegiatan yang digagas pemerintah kota Palembang bersama dengan hmi . Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi generasi muda di palembang , agar dapat ikut berbagi dalam meringankan beban masyarakat yang membutuhkan , mengingat pada kondisi saat ini , banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan kesulitan dalam hal perekonomian.

Sementara itu , ketua umum HMI cabang Palembang , Eko Hendiono menyampaikan , 150 paket sembako dibagikan . Kegiatan membagikan sembako ini merupakan bentuk komitmen HMI cabang Palembang untuk menunjukan tekat kepada masyarakat dalam bertindak melawan pandemi covid 19.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...