Dampak Covid-19, Ratusan Wartawan Di Musi Rawas Terima Bantuan Sembako


Dampak Covid-19, Ratusan Wartawan Di Musi Rawas Terima Bantuan Sembako

Sebagai bentuk kepedulian terhadap insan pers di tengah mewabahnya virus corona atau covid 19, pemkab Musi Rawas memberikam bantuan paket sembako kepada 185 wartawan yang bertugas di kabupaten musi rawas.

Seperti inilah bantuan yang diserahkan pihak pemerintah kabupaten musi rawas terhadap ratusan jurnalis baik media cetak, media elektronik dan media online yang bertugas di bumi lan serasan sekentenan di tengah mewabahnya virus korona yang terjadi di berbagai daerah ditanah air.

Bantuan paket sembako ini diberikan kepada jurnalis, sebagai bentuk kepedulian terhadap profesi wartawan yang turut membantu pemerintrah dalam upaya pencegahan dan penangan covid 19 terutama di kabupaten musi rawas, melalui pemberitaan yang diberikan kepada masyarakat.

Penyerahan bantuan sembako diserahkan bupati Hendra Gunawan di posko tanggap darurat covid-19 musi rawas. Diharapkan dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban pekerja pers disaat kondisi darurat kesehatan mewabahnya virus skorona.

Sementara itu, selain menyerahkan sembako kepada wartawan, pemkab Musi Rawas juga menerima bantuan dari sejumlah organisasi masyarakat maupun perwakilan perusahaan berupa apd maupun bantuan sembako.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...