RSUD Bari Palembang Terima 100 Unit APD Untuk Tenaga Medis


RSUD Bari Palembang Terima 100 Unit Apd Untuk Tenaga Medis

Pemerintah kota Palembang menyalurkan 100 unit APD berjenis pelindung wajah kepada pihak RSUD Bari . APD yang diserhakan sendiri merupakan bantuan dari salah satu universitas di Palembang.

Ketersediaan alat pelindung diri atau APD menjadi kebutuhan mendesak bagi para tenaga medis di kota Palembang dalam menangani pasien di kondisi pandemi covid 19 saat ini , terkait hal tersebut pemerintah kota Palembang menyalurkan sejumlah bantuan alat pelindung diri kepada pihak Rsud Bari.

Terkait hal tersebut , wakil walikota Palembang menyerahkan , bantuan APD berjenis pelindung wajah sebanyak 100 unit , yang merupakan bantuan dari salah satu universitas di Palembang.

Direktur RSUD bari Palembang , makiani menambahkan sedikitnya 50 unit alat pelindung diri dimusnahkan oleh pihaknya , mengingat APD yang digunakan merupakan APD sekali pakai . Untuk itu pihaknya terus membutuhkan skitar 50 unit APD baru setiap harinya , mengingat bukan hanya tenaga medis yang berada di lingkungan rumah sakit melainkan staf lainnya juga.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...