Pemkot Palembang Bagikan Sembako Di Kelurahan Bukit Lama


Pemkot Palembang Bagikan Sembako Di Kelurahan Bukit Lama

Pemerintah kota Palembang bersama bni 46 melalui, wakil walikota Fitrianti Agustinda, membagikan 334 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di kawasan kelurahan bukit lama Palembang. Hal ini dilakukan dalam upaya pemerintah kota mengurangi beban masyarakat selama masa pandemi covid-19 berlangsung.

Pemerintah kota Palembang memberikan bantuan berupa 334 paket sembako berupa beras 10 kilogram , terigu 1 kilogram , gula 1 kilogram, dan minyak goreng 1 liter, kepada masyarakat kurang mampu yang bermukim di wilayah kelurahan bukit lama Palembang, bertempat di kantor lurah Bukit Lama Palembang, Rabu 6 Mei 2020.
Pemberian bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda kepada perwakilan masyarakat, ketua Rt dan ketua Rw di wilayah kelurahan bukit lama Palembang, yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat .

Adapun pembagian sembako ini merupakan bantuan dari bank bni 46 Palembang, yang diserahkan pimpinan bni kanwil Palembang Dodi Widjajanto kepada pemkot Palembang untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Fitrianti Agustinda berterimakasih dengan adanya bumn yang membantu pemerintah kota Palembang dalam memberikan bantuan di saat pandemi covid-19 s . Fitrianti juga berharap nantinya akan ada lagi bantuan baik itu dari komunitas, bumn atau bumd yang ada di kota Palembang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...