Wawako Palembang Sambangi Warga Untuk Menjamin Meratanya Bantuan Covid 19



Wawako Palembang Sambangi Warga Untuk Menjamin Meratanya Bantuan Covid 19

Memastikan tidak adanya warga kurang mampu yang tak tersentuh bantuan di masa pandemi covid 19, wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda , menyambangi kediaman Rusmana , warga lansia kurang mampu yang berada di kawasan jalan Jaksa Agung Suprapto , kelurahan 26 Ilir .

Memastikan tidak adanya warga kurang mampu yang tak tersentuh bantuan di masa pandemi covid 19, wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda , didampingi oleh kepala dinas kominfo kota Palembang , menyambangi kediaman salah satu warga lansia kurang mampu di kawasan jalan Jaksa Agung Suprapto , Gang Keluarga , Kelurahan 26 Ilir , Kecamatan Ilir Barat Satu.

Dari kunjungan ini , wakil walikota Palembang mengatakan , didapati jika , warga lansia atas nama Rusmana dalam kondisi sakit , namun yang bersangkutan menolak untuk dibawa ke rumah sakit , sehingga untuk menjamin kesehatannya , pihak pemerintah kota Palembang akan berkoordinasi dengan puskesmas untuk memantau kesehatan rusmana secara rutin . Selain itu , pihak pemerintah kota Palembang akan segera mengurus kartu Indonesia sehat bagi yang bersangkutan .

Wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda kembali menghimbau kepada masyarakat luas untuk segera mengurus kartu indonesia sehat , dan kepada camat , dan lurah untuk melakukan pendataan secara menyeluruh dan memastikan tidak ada masyarakat yang tidak mendapatkan K-I-S.

Dalam kesempatan ini wakil walikota Palembang juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada rusmana , berupa sembako maupun uang tunai .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...