Pemkot Palembang Prioritaskan Bantuan Sembako Ke Wilayah Kemiskinan Tinggi

Pemkot Palembang Prioritaskan Bantuan Sembako Ke Wilayah Kemiskinan Tinggi

Berbagi jenis bantuan yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat Palembang terdampak pandemi Covid-19 terus mengucur kepada Pemerintah Kota Palembang dari berbagai pihak. Seperti pada Selasa 19 Mei 2020 melalui Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, Pemerintah Kota Palembang kembali menerima bantuan APD serta sembako dari PT. Indosat serta South Sumatera American Alumni Community bertempat di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palembang.

Usai penerimaan bantuan, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa menerangkan agar bantuan khususnya sembako dapat tepat sasaran, penditribusian akan segera dilakukan ke wilayah dengan angka kemiskinan yang terbilang tinggi selama pandemi Covid-19 di Palembang, seperti di Kawasan SU II. Sementara bantuan berupa APD akan didistribusikan ke fasilitas kesehatan seperti Puskemas yang ada di Palembang.

Bantuan yang diterima Pemkot Palembang dari kedua pihak ini sendiri berupa 150 paket sembako dari South Sumatera American Alumni Community serta 80 APD, 1.000 hand gloves, dan 450 masker medis dari PT. Indosat.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...