90% Pengendara Sudah Patuhi Protokol PSBB Palembang

90% Pengendara Sudah Patuhi Protokol PSBB Palembang

Terkait penerapan sanksi PSBB kota Palembang yang dipertegas pada H+2 Idul Fitri 1441 Hijeriah . Pihak kota Palembang langsung melakukan peninjauan di sejumlah posko cek point PSBB kota Palembang. Dalam pelaksanaannya, sekitar 90 persen pengendara di Palembang sudah menjalankan protokol PSBB.

Terkait penerapan sanksi PSBB kota Palembang yang dipertegas pada H+2 Idul Fitri 1441 Hijeriah . Pihak kota Palembang langsung melakukan peninjauan di sejumlah posko cek point PSBB kota Palembang .

Usai meninjau, wakil walikota Palembang, Fitrianti Agustinda menerangkan . Dalam pelaksanaannya, pada satu cek poin ditempatkan sekitar 30 petugas , yang memantau penerapan protokol PSBB di moda trasportasi . Dari peninjauan ini sendiri , pelaksanaan cek point yang dilakukan berjalan lancar , dimana sekitar 90 persen pengendara sudah menjalankan protokol PSBB.

Dihimbau kepada msayarakat untuk mematuhi protokol PSBB. Mengingat berbagai sanksi tegas sudah diterapkan , mulai dari teguran , pemberhentian kendaraan , hingga sanksi sosial , dimana pelanggar akan mengenakan ropi dan melakuakn pembersihan di beberapa titik, hingga sanksi denda 100 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...