Positif Covid-19 Di Sumsel Tembus 1.000 Kasus

Positif Covid-19 Di Sumsel Tembus 1.000 Kasus

Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, Yusri menjelaskan berdasarkan data yang diterima pada 2 Juni 2020, jumlah total orang atau kasus pasien yang positif Virus Corona di Provinsi Sumsel tembus 1.000 lebih.

Tembusnya jumlah 1.000 positif Virus Corona di Provinsi Sumsel tersebut karena ada penambahan 24 kasus, terdiri dari 19 orang dari Palembang, 1 orang dari Musi Rawas (Mura), 1 orang dari Musi Rawas Utara (Muratara), 1 orang dari Banyuasin dan 2 orang dari Ogan Komering Ulu (OKU).

Untuk kasus pasien yang sembuh dari Virus Corona di Provinsi Sumsel juga ada penambahan sebanyak 9 orang atau kasus dengan rincian 5 orang dari Lubuklinggau, 3 orang dari Mura dan 1 orang dari Muratara 1. Dengan begitu total pasien yang sembuh sebanyak 224 kasus.

Dengan terus bertambahnya kasus pasien yang positif Virus Corona ini gugus tugas Covid-19 Sumsel terus meminta kepada masyarakat untuk mengikuti aturan dan himbauan yang dikeluarkan pemerintah. Untuk selalu menjaga jarak di setiap aktivitas, gunakan selalu masker, beribadah di rumah, istirahat yang cukup dan cuci tangan dengan air dan sabun sehingga virus tidak menempel.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...