Walikota Palembang Pastikan Protokol Kesehatan Telah Berjalan Di Pusat Perbelanjaan

Walikota Palembang Pastikan Protokol Kesehatan Telah Berjalan Di Pusat Perbelanjaan

Jajaran Pemerintah Kota Palembang bersama tim gugus tugas Covid-19 melakukan peninjauan pusat-pusat perbelanjaan yang mulai aktif kembali. Salah satunya Mall Palembang Icon dan pasar modern Plaju Palembang pada Rabu 3 Juni 2020.

Dalam peninjauan tersebut, Walikota Palembang bersama tim gugus tugas Covid-19 terjun langsung guna memastikan para pengunjung mall serta tenant-tenant terus mengikuti protocol kesehatan atau belum. Tak hanya itu Walikota Palembang pun mengunjungi pasar modern yang berada di Kecamatan Plaju, di pasar modern ini Walikota Palembang pun mengecek langsung protokol kesehatan serta memberikan himbauan kesehatan kepada para pedagang.

Usai kegiatan Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, dalam hasil tinjauannya kedua pusat perbelanjaan, masyarakat mulai sadar akan kesehatan seperti melakukan penerapan protocol kesehatan serta memakai masker untuk berkaktifitas di luar ruangan. Namun untuk pelanggaran sendiri masih terlihat di perbatasan luar Kota Palembang. Maka dari itu mulai besok pihaknya akan menurunkan tim ke pusat perbelanjaan di Kota Palembang guna memastikan protocol kesehatan telah berjalan dengan semestinya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...