Walikota Palembang Beri Bantuan Ke Warga Jalani Isolasi Mandiri Covid-19

Walikota Palembang Beri Bantuan Ke Warga Jalani Isolasi Mandiri Covid-19

Kondisi perekonomian yang buruk pada masa pandemi Covid-19 terus menjadi perhatian Pemerintah Kota Palembang. Terkait hal tersebut, Walikota Palembang kembali melakukan penyerahan bantuan secara langsung yakni kepada warga 36 Ilir Kecamatan Gandus yang terisolasi terkait dampak Covid-19, serta warga Soak Bujang Perumahan Gandus.

Di sela kegiatan, Walikota Palembang Harnojoyo menyerahkan bantuan sembako kepada warga 36 Ilir Kecamatan Gandus atas nama Qomariah yang saat ini terisolasi, mengingat dari 4 anggota keluarganya sudah menjalani perawatan Covid-19. Selain menyerahkan bantuan, dirinya juga memberikan motifasi agar pihak keluarga tetap sabar dan kuat menghadapi isolasi mandiri.

Dalam kesempatan ini dirinya juga mengunjungi keluarga Burhadi yang juga menjalani isolasi mandiri di Jalan Soak Bujang Perumahan Gandus Sejahtera, dan menyerahkan bantuan sembako mengingat keluarga yang diisolasi sudah 2 bulan lebih menjalani isolasi mandiri.

Ditemui setelahnya, Burhadi menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Pemerintah Kota Palembang yang sudah membantu meringankan beban selama isolasi mandiri, mengingat dirinya dan keluarga tidak bisa mencari penghasilan dimasa isolasi.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...