Pemkot Palembang Mendata 53 Ribu Misbar Pada PSBB Tahap Kedua

Pemkot Palembang Mendata 53 Ribu Misbar Pada PSBB Tahap Kedua

Data kemiskinan di kota Palembang selama pandemi covid 19 berlangsung , terus meningkat yakni mencapai 53 ribu misbar pada PSBB tahap kedua . Dengan tingginya angka misbar ini , pemkot Palembang juga sudah menyiapkan bantuan sembako sejumlah angka Misbar yang ada , dan dalam waktu dekat akan segera didistribusikan.

Hal ini dijelaskan oleh wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda . Data kemiskinan di kota Palembang selama pandemi covid 19 berlangsung , terus meningkat . Dimana jika jumlah kemiskinan di kota Palembang sebelumnya terdapat sebanyak seratus 15 ribu warga miskin , pada pelaksanaan PSBB tahap kedua di kota Palembang , pihak pemkot Palembang kembali mendapatkan informasi penambahan warga miskin dalam kategori miskin baru atau misbar , yakni pada gelombang pertama terdapat 33 ribu Misbar , dan pada gelombang kedua terdapat 53 ribu Misbar .

Dengan tingginya angka misbar ini , pihak pemkot Palembang juga sudah menyiapkan bantuan sembako sejumlah angka misbar yang ada pada psbb tahap kedua ini , dan dalam waktu dekat akan segera didistribusikan.
Tim liputan , stv .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...