Manajemen Sriwijaya Fc Harapkan Kejelasan Dari PSSI


Manajemen Sriwijaya Fc Harapkan Kejelasan Dari PSSI

Terkait wacana PSSI yang akan melanjutkan kembali kompetisi liga 1 dan liga 2 di bulan Oktober nanti, pihak managemen SFC melalui manager SFC Hendri Zainuddin mengatakan, harus ada ketegasan dari pssi terkait kelanjutan kompetisi ini.

Setelah sebelumnya pada rapat virtual PSSI bersama klub peserta liga 2, Selasa ,2 Juni 2020, dihasilkan kesepakatan kompetisi akan kembali dilanjutkan di bulan Oktober 2020, namun hingga saat ini belum ada kejelasan dari pihak pssi terkait kompetisi ini.

Hendri Zainuddin selaku manajer Sriwijaya Fc mengatakan, harus ada kejelasan mengenai kelanjutan kompetisi ini. Selain itu pihaknya juga berharap kompetisi musim 2020 dihentikan dan dilanjutkan dengan kompetisi baru musim 2020-2021 di bulan Oktober tahun 2020, dengan tetap adanya sistem promosi dan degradasi. Hal ini merupakan jalan tengah dan disetujui mayoritas klub peserta liga 2. Namun jika seandainya kompetisi nantinya dilanjutkan tanpa adanya promosi dan degradasi, maka pihak SFC tidak akan ikut serta dalam kompetisi tersebut.

Sebelumnya pada rapat virtual bersama PSSI diputuskan liga 2 akan kembali bergulir di bulan Oktober 2020, berformat home turnamen dengan 2 tiket promosi ke liga 1 dan tanpa adanya degradasi.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...