Wawako Palembang Minta Camat Mendata Warga Yang Belum Memiliki KIS

Wawako Palembang Minta Camat Mendata Warga Yang Belum Memiliki KIS

Banyaknya masyarakat yang mengalami kesulitan dalam hal perekonomian selama pandemic Covid-19 menggerakkan hati berbagai pihak, salah satunya Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda yang secara langsung menyambangi dan menyerahkan bantuan kepada sejumlah warga kurang mampu dan mengalami gangguan kesehatan di kawasan Kecamatan Kemuning Palembang.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menerangkan, warga yang dikunjungi pada kesempatan ini tidak hanya mengalami keterbatasan dalam hal perekonomian, melainkan dalam kondisi memprihatinkan dalam hal kesehatan. Untuk itu dirinya sudah berkoordinasi dengan Camat dan Lurah untuk segera mendata warga yang belum mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) agar dapat dilayani di Faskes. Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat yang belum memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS) untuk segera melapor ke Kelurahan, mengingat penerbitan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dilakukan secara gratis.

Pada kesempatan ini dirinya juga menyerahkan puluhan paket sembako kepada masyarakat dan untuk masyarakat di Palembang lainnya diharapkan dapat bersabar, karena pada PSBB tahap kedua ini pihak Pemerintah Kota sudah menyiapkan paket sembako bagi masyarakat yang terdata dan dalam waktu dekat akan didistribusikan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...