ISSI Sumsel Kembali Gelar Kejuaraan Virtual Race From Home Seri Kedua

ISSI Sumsel Kembali Gelar Kejuaraan Virtual Race From Home Seri Kedua

Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sumatera Selatan kembali menggelar kejuaraan Race From Home atau bersepeda dari rumah. Kejuaraan ini merupakan kejuaraan virtual yang bertujuan agar para atlet sepeda tidak berhenti bersepeda ditengah pandemi covid-19 ini.  Adapun periode lomba dibuka sejak 20 hingga 24 Juni 2020.

Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sumatera Selatan kembali menggelar kejuaraan Race From Home atau bersepeda dari rumah seri kedua. Race From Home ini sendiri adalah kejuaraan yang bersifat virtual, dimana atlet peserta melakukan race dari rumah masing-masing menggunakan bike trainer atau roller, dan speedometer. Sebelumnya ISSI Sumsel sudah menggelar Race From Home seri pertama di bulan lalu. Andi Motorua selaku sekretaris umum (Sekum) ISSI Sumsel mengatakan, di seri ke dua ini ada sedikit perubahan perhitungan pemenang adalah atlet yang mencatatkan waktu tercepat dari jarak yang sudah ditentukan, dimana untuk putra 20 km dan putri 15 km.

Untuk peserta sendiri diwajibkan untuk mengikuti kejuaraan ini adalah para atlet ISSI kabupaten , kota yang ada di Sumatera Selatan. Andi juga mengharapkan di kejuaran Race From Home seri kedua ini, seluruh 11 ISSI Kab,kota di Sumsel bisa mengikuti kejuaraan kali ini, dimana di seri pertama sebelumnya hanya ada 9 kab,kota yang berpartisipasi.

Kejuaraan sendiri akan berlangsung selama 5 hari yaitu tanggal 20 hingga 24 Juni 2020. Nantinya akan dipilih juara 1,  2 dan 3 baik dari putra dan putri, dengan hadiah berupa uang tunai dan bingkisan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...