Pemkot Indentifikasi 3 Titik Banjir Di Sako


Pemkot Indentifikasi 3 Titik Banjir Di Sako

Jelang musim penghujan , pemerintah kota Palembang identifikasi tiga titik banjir di kawasan Sako Palembang .  Wakil walikota Palembang  menerangkan  salah satu penyebab banjir di kawasan Sako adalah akibat keberadaan sejumlah bangunan di atas saluran air.

Jelang musim penghujan , sejumlah titik banjir di kawasan Sako Palembang masih teridentifikasi . Wakil walikota Palembang , langsung melakukan penijauan di jalan Bangka Kecamatan Sako  .

Dari penijauan ini wakil walikota Palembang menerangkan , sedikitnya terdapat tiga titik banjir di kawasan Sako . Untuk penyebab kawasan ini menjadi langganan banjir adalah adanya penumpukan sampah di saluran air , posisi jalan yang menghambat saluran air , longsor di sejumlah dinding saluran air , serta keberadaan sejumlah bangunan di atas saluran air . Terkait hal tersebut dirinya sudah mengkoordinasikan kepada pu pr dan pera kp untuk menyelesaikan persoalan banjir di kawasan Sako .

Sementara untuk keberadaan sejumlah bangunan yang berada di atas saluran air , ditekankan kepada pihak kecamatan untuk segera berkoordinasi dengan warga untuk pembongkaran bangunan , mengingat keberadaan bangunan di atas saluran air dianggap sebagai bangunan liar.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...