HD Yakin GSJ Siap Menjadi Venue Penyelenggara Piala Dunia U-20

HD Yakin GSJ Siap Menjadi Venue Penyelenggara Piala Dunia U-20

Dengan kualitas stadion dan atribut pendukung lainnya yang sudah berstandar internasional dan bahkan menjadi langganan menjadi tempat penyelenggaraan event-event bertaraf internasional, Herman Deru yakin Gelora Sriwijaya Jakabaring merupakan venue yang paling siap setelah Gelora Bung Karno Jakarta. Dan HD juga mengatakan keseriusan Pemprov Sumsel dan semua pihak ini akan dilakukan guna terpilihnya GSJ menjadi venue penyelenggaraan Piala Dunia U-20. Selain sudah menyiapkan 1 stadion utama dan 4 lapangan latihan, serta sudah menyiapkan Stadion Bumi Sriwijaya sebagai stadion opsional nantinya.

Selain itu untuk mengantisipasi pandemi Covid-19, Pemprov Sumsel sudah menyiapkan opsi untuk memberikan pagar pembatas untuk mensterilkan GSJ dan lapangan latihan lainnya dari wisma atlet yang saat ini menjadi rumah sehat Covid-19. Selain itu HD juga meminta kesadaran masyarakat untuk mendukung upaya Pemprov untuk terpilihnya Gelora Sriwijaya Jakabaring.

HD menambahkan, dengan terpilihnya GSJ nanti bisa menghapus stigma negatif Sumsel dan nantinya bisa menjadi stimulan untuk perekonomian, aktivitas sosial, dan pariwisata Sumsel.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...