Target Liga 1, Tim SFC Incar Satu Pemain Bintang


Target Liga 1, Tim SFC Incar Satu Pemain Bintang

Demi mencapai target lolos ke liga 1 musim depan, dalam persiapan menghadapi lanjutan kompetisi di bulan Oktober mendatang, pihak manajemen SFC akan tambah satu pemain baru berlabel bintang.

Mempersiapkan diri guna menghadapi lanjutan kompetisi liga 2 di bulan Oktober mendatang, manajemen Sriwijaya Fc melalui manajer tim Sriwijaya Fc Hendri Zainuddin mengatakan pihaknya akan mendatangkan pemain bintang,  namun Hz masih enggan membocorkan nama sang pemain karena masih dalam tahap negoisasi. Hal ini mengantisipasi adanya pembajakan dari tim lain. Pemain tersebut dikatakan hz merupakan pemain yang pernah membela timnas indonesia, sempat mencicipi gelar top skor atau pencetak gol terbanyak dalam satu musim. Walaupun cukup berumur, dikisaran 33 tahun namun masih memiliki fisik yang bagus dan masih produktif.

Selain itu, untuk pemain lainnya yang akan dipanggil pada bulan Agustus nanti, setibanya di Palembang manajemen melalui staf kepelatihan akan berfokus melatih fisik dan kebugaran pemain, dan akan dinilai nanti di bulan Oktober mendatang menjelang kick off.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...