Semangat Berkurban Diharapkan Menambah Semangat Atlet Dalam Berprestasi


Semangat Berkurban Diharapkan Menambah Semangat Atlet Dalam Berprestasi

Koni Sumatera Selatan melaksanakan  penyembelihan hewan kurban, dalam rangka hari raya Idul Adha 1441 H, bertempat di Koni Sumatera Selatan . Suparman Romans selaku sekretaris Koni Sumsel mengatakan, dengan semangat berkurban di idul adha 1441 h ini, diharapkan bisa menambah semangat insan olahraga Sumsel dalam meraih prestasi.

Dalam kesempatan kali ini, sebanyak 2 ekor sapi dikurbankan yang merupakan amanah  yang dititipkan gubernur Sumatera Selatan Herman Deru. Suparman Romans selaku sekretaris Koni Sumsel mengatakan, diharapkan dengan semangat berkurban kali ini, dapat menambah semangat insan olahraga di Sumatera Selatan dalam menghadapi pandemi covid-19 yang masih melanda, dan semangat untuk berprestasi di Pon Papua mendatang.

Dalam kesempatan ini juga Suparman mengatakan, sebanyak 200 kupon disiapkan untuk nantinya dibagikan kepada pengurus dan staf koni sumsel, atlet dan pelatih di sumsel yang terkena dampak dari pandemi covid-19. Selain itu nantinya juga akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...