Adanya Konselting Listrik, Petasan Sisa Kegiatan Asian Games 2018 Meledak Di Gudang Logistik Sat Brimob Polda Sumsel


Adanya Konselting Listrik, Petasan Sisa Kegiatan Asian Games 2018 Meledak Di Gudang Logistik Sat Brimob Polda Sumsel

Sebuah gudang logistik milik Mako Sat Brimob Polda Sumsel yang berisikan sisa petasan kegiatan Asian Games tahun 2018 meledak , diketahui kejadian tersebut lantaran adanya konselting listrik.  Beruntung kebakaran dapat segera dipadamkan. Saat ini Laboratorium Forensik cabang Palembang sudah melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran.

Lantaran diduga adanya konsleting listrik, yang terjadi di gudang logistik Mako Sat Brimob Polda Sumsel, sisa petasan yang digunakan pada asian games tahun 2018 meledak pada pukul 23.00 Wib.

Hal tersebut dijelaskan Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol. Supriadi. Ia mengatakan, penyebab kebakaran diduga karena adanya konsleting listrik, di dalam gudang logsitik milik tim gegana tersebut selain tersimpan barang-barang milik tim gegana, tersimpan pula sisa kembang api kegiatan asian games 2018 lalu. Beruntung kebakaran dapat segera dipadamkan. Saat ini Laboratorium Forensik cabang Palembang sudah melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran.

Ia menambahkan , untuk amunisi milik gegana sendiri tidak ada masalah, tetapi barang-barang seperti baju peralatan yang ikut terbakar saat ini sedang diinventarisir oleh tim dilapangan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...