Gubernur Sumsel Resmikan Pembangunan Jembatan Lematang Kab Lahat

Gubernur Sumsel Resmikan Pembangunan Jembatan Lematang Kab Lahat

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru melakukan kunjungan kerja di kabupaten Lahat. Dalam kunjungannya kali ini, Herman Deru menyempatkan diri untuk berkumpul di kediaman keluarga besar istrinya yang berada di kelurahan Bandar Agung. Selain itu, Herman Deru juga meresmikan pembangunan jembatan lematang sebagai akses pembuka pemekaran pembangunan kota Lahat.

Dengan menaiki   helikopter Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru tiba di lapangan Seganti Setungguan dalam rangka melakukan kunjungan kerja di kabupaten Lahat.

Dalam kunjungannya kali ini, Herman Deru menyempatkan diri untuk berkumpul di kediaman keluarga besar istrinya yang berada di kelurahan Bandar Agung.

Selain itu, Herman Deru juga meresmikan pembangunan jembatan lematang sebagai akses pembuka pemekaran pembangunan kota Lahat. Pembangunan infrastruktur jembatan yang sempat mangkrak selama lebih kurang empat tahun ini, kembali dimulai pengerjaannya dan ditargetkan akan selesai awal tahun depan.

Herman Deru juga memastikan, tidak ada anggaran yang di pangkas untuk pembangunan infrastruktur jika pembangunan tersebut untuk jangka panjang seperti pembangunan jembatan lematang yang akan dilanjutkan kembali pembangunannya.

Sebelumnya pembangunan jembatan ini sempat mangkrak selama empat tahun, dan di tahun ini kembali dikerjakan dengan menelan anggaran hingga 20 Miliar Rupiah.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...