Tambah 22 Kasus, Warga Lubuklinggau Positif Covid 19 Capai 230 Orang


Tambah  22 Kasus, Warga Lubuklinggau Positif Covid 19 Capai 230 Orang

Kembali melonjak penambahan 22 orang warga kota Lubuklinggau terkonfirmasi positif terpapar virus corona atau covid-19 dengan kasus tranmisi lokal. Bertambahnya 22 kasus ini, kini jumlah keseluruhan warga Lubuklinggau yang postif covid 19 mencapai 230 orang.

Tim satgas percepatan penanganan covid-19 lubuklinggau dalam rilis persnya menerangkan, lubuklinggau kembali mendapatkan penambahan pasien baru yang terpapar copid-19 sebanyak 22 rang dari hasil Swab balai laboratorium kesehatan Palembang.

Dengan penambahan kasus tersebut, saat ini jumlah keseluruhan warga Lubulinggau yang postif terpapar virus corona mencapai 230 kasus. Untuk kondisi pasien yang terkonfirmasi positif saat ini sebagian dirawat di rumah sakit Siti Aisyah khusus yang bergejala. Namun untuk pasien yang dalam kondisi sehat dan tanpa gejala tengah  menjalani isolasi di rumah sehat silampari Lubuklinggau.

Dengan adanya penambahan yang cukup banyak kasus positif ini, kota lubuklinggau masih terus terjadi penularan dan saat ini Lubuklinggau masih tetap berstatus zona merah.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...