Wawako Palembang Hadiri Donor Darah HUT PMI Ke 75

Wakil walikota Palembang, menghadiri kegiatan donor darah, dalam rangka HUT PMI ke-75, di Kambang Iwak. Dalam kegiatan donor darah ini , wawako Palembang mengharapkan partisipasi masyarakat untuk memenuhi ribuan kantong darah yang dibutuhkan dalam satu bulan.

Memperingati HUT PMI ke-75 tahun, PMI kota Palembang, menggelar kegiatan donor darah, Dikambang Iwak.

Bakti sosial rangkaian hut pmi ini, dihadiri wakil walikota Palembang, Fitrianti Agustinda yang juga sebagai ketua PMI kota Palembang.

Antusias masyarakat untuk mendonorkan darahnya dinilai cukup tinggi, lantaran sejak dibuka pada pukul 07.00 Wib hingga pukul 09.00 Wib, target seratus kantong darah, hampir tercapai. Dengan peringatan HUT PMI ke-75, Fitrianti Agustinda berharap, PMI kota Palembang, dapat terus memperbaiki pelayanan, dan berinovasi untuk membantu masyarakat kota Palembang.

Saat ini kebutuhan darah di PMI kota Palembang sendiri, sebanyak lima ribu kantong, untuk satu bulan dikota Palembang. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, PMI kota Palembang, membuka layanan donor darah. Di pusat perbelanjaan, mall pelayanan publik Jakabaring, dan Kambang Iwak.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...