Bengkel Vespa Radial Yang Berdiri Sejak Tahun 90an


Bengkel Vespa Radial Yang Berdiri Sejak Tahun 90an

Motor vespa yang merupakan motor klasik banyak digemari masyarakat kota Palembang, penggemarnya pun beragam mulai dari orang tua sampai remaja. Dikota Palembang ada satu bengkel vespa yang sudah berdiri sejak tahun 90an, dan sudah jadi bengkel langganan bagi pemilik vespa dikota Palembang.

Motor vespa yang merupakan motor klasik banyak digemari masyarakat kota Palembang, penggemarnya pun beragam mulai dari orang tua sampai remaja, dikota Palembang ada satu bengkel vespa yang sudah berdiri sejak tahun 90an, dan sudah jadi bengkel langganan bagi pemilik vespa dikota Palembang.

Pemilik nya ialah Pakde Marzi, ia mendirikan bengkel vespa nya sejak tahun 1995, yang berlokasi di Jl.Radial, banyak jenis vespa tua yang sudah ia tangani, selain masyarakat lokal  banyak juga  pelanggan nya yang datang dari luar kota Palembang hanya untuk menservice motor vespa kesayangan nya.

Ia juga menambahkan, untuk perawatan vespa tidakla sulit, hanya perlu pengecekan oli secara rutin, pembersihan karburator, busi dan perawatan bodi vespa.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...