Gol Beto Selamatkan SFC Dari Kekalahan

Gol Beto Selamatkan SFC Dari Kekalahan

Setelah sebelumnya hanya uji coba dengan tim lokal, kali ini Sriwijaya FC melakoni uji coba melawan sesama tim Liga 2 Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung, Rabu 23 September 2020. Duel sesama tim Sumatera ini berakhir imbang 2-2. Badak Lampung FC unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol mantan pemain SFC Manda Cingi melalui titik putih. SFC baru bisa menyamakan skor di babak kedua melalui tandukan bek andalan SFC Erwin Gutawa. Badak Lampung kembali unggul melalui sepakan Saepulloh memanfaatkan kemelut di pertahanan SFC. Semangat juang Laskar Wong Kito mebuahkan hasil dengan gol sundulan Beto memanfaatkan bola mati kiriman Suandi.

Di akhir pertandingan, Budiarjo Thalib mengatakan SFC seharusnya bisa memenangkan pertandingan, hanya saja banyak peluang tidak bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Selain itu SFC seharusnya mendapatkan penalti namun tak dihiraukan wasit. Budi Jo juga mengatakan dengan melawan Badak Lampung ini menjadi tolak ukur SFC kedepannya akan lebih baik dalam menghadapi Liga 2 di bulan Oktober mendatang.

Sementara itu Beto Goncalves mengapresiasi semangat tempur dari tim SFC, dimana tidak patah semangat meskipun dua kali tertinggal. Dirinya pun senang bisa kembali mencetak gol bagi Sriwijaya FC.

SFC direncanakan akan kembali mengadakan uji coba di hari Sabtu mendatang melawan tim Liga 3 Nusantara.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...