Sekda Palembang Hadiri Peletakan Batu Pertama Markas Polsek IB II Dan IT III


Sekda kota Palembang, Ratu Dewa bersama dengan jajaran pejabat di lingkungan pemerintah kota Palembang menghadiri peletakan batu pertama pembangunan markas Polsek Ilir Barat Dua dan Ilir Timur III Polrestabes Palembang.

Sekda kota Palembang , Ratu Dewa bersama dengan jajaran pejabat di lingkungan pemerintah kota Palembang menghadiri peletakan batu pertama pembangunan markas Polsek Ilir Barat Dua dan Ilir Timur Tiga Polrestabes Palembang, yang juga turut dihadiri oleh Kapolda Sumsel , Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, dan juga Kapolrestabes Palembang ,  Kombes Pol Anom Setiadji.

Usai kegiatan , Sekda kota Palembang, Ratu Dewa mengatakan , peletakan batu pertama untuk pembangunan Markas Polsek Ilir Barat Dua , dan Ilir Timur Tiga Polrestabes Palembang merupakan hibah dari pemerintah kota Palembang yakni berupa lahan seluas eman ratus meter per segi . Hibah ini sendiri merupakan bentuk kerjasama yang baik antara Polrestabes Palembang dan pemerintah kota Palembang , dan juga sebagai upaya optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu , Kapolda Sumsel , Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM menyampaikan, dengan pembangunan dua markas polsek ini , adalah upaya agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan polri lebih cepat dan lebih baik . dengan hibah ini , dirinya berterimakasih dengan pemerintah kota Palembang dan segera diusulkan ke Mabes Polri.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...