Restoran Rela Pangkas Kapasitas Demi Patuhi Prokes 3M

Restoran Rela Pangkas Kapasitas Demi Patuhi Prokes 3M

Di tengah masih adanya pandemi Covid-19 geliat perekonomian di Palembang sudah berangsur pulih, seperti restoran yang sudah mulai ramai didatangi pelanggan.

Untuk bisa terus beroperasi, pengelola restoran harus mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan terutama menjaga jarak. Seperti yang terlihat di restoran yang berada di Jalan Kapten Anwar Sastro Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang.

Henny selaku pengelola restoran mengatakan, untuk mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah. Pihaknya mewajibkan pengunjung untuk memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan di depan pintu masuk dan mengurangi kapasitas restoran. Hal ini dilakukan demi mengurangi penumpukan pengunjung yang datang. Dirinya mengatakan ada sekitar 5 meja dikurangkan demi adanya jarak yang cukup untuk menghindari penularan Covid-19. Dirinya juga berterimakasih dengan tindakan proaktif pemerintah dengan mengecek kelayakan tempatnya yang sudah menerapkan protokol kesehatan.

Di tengah perubahan adaptasi menuju new normal atau tatanan baru untuk beradaptasi dengan Covid-19, pihak pengelola restoran tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Untuk pencegahan Covid-19 Ingat Pesan Ibu dengan selalu menerapkan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Dengan penerapan perilaku 3M Indonesia segera terbebas Virus Corona menuju Sumsel Bangkit, Sumsel Adaptasi Kebiasaan Baru, Indonesia Maju.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...