BBWS VIII Siapkan 37 Unit Pompa Untuk Antisipasi Banjir

Kepala balai besar wilayah sungai Sumatera VIII, Birendrajana mengatakan, pihak nya telah menyiapkan pompa di wilayah rawan banjir seperti di daerah Palembang, Lahat, dan Muar Enim, pihaknya menyiapkan pompa kapasitas 16 liter perdetik sebanyak 25 unit, 30 liter perdetik 10 unit, 250 liter perdetik 2 unit dengan total 37 unit.

Memasuki musim penghujan di bulan Oktober sesuai dengan prediksi bmkg bahwa curah hujan akan semakin tinggi di pengunjung tahun, membuata balai besar wilayah sungai Sumatera VIII, mulai memantau wilayah Sumsel yang rawan banjir.
Kepala balai besar wilayah sungai Sumatera VIII, birendrajana mengatakan, pihak nya telah menyiapkan pompa di wilayah rawan banjir seperti di daerah Palembang , Lahat , dan Muar Enim , pihaknya menyiapkan pompa kapasitas 16 liter perdetik sebanyak 25 unit, 30 liter perdetik 10 unit, 250 liter perdetik 2 unit dengan total 37 unit.

Diriya menambahkan untuk di kota Palembang, jumlah titik genangan banjir, berjumlah 33 lokasi. Optimalisasi penggunaan peralatan seperti pompa akan difokuskan area rawan banjir seperti di sekip bendung.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...