Patuhi Jaga Jarak Pihak Sekolah Lakukan Metode Daring


Selama pandemi covid 19 ini proses pembelajaran tatap muka tidak dilakukan karena faktor kesehatan, pihak sekolah menggunakan metode pembelajaran dalam jaringan atau daring, hal ini dilakukan agar proses belajar mengajar dapat berlanjut kendati di masa pandemi covid19.

Metode pemebelajaran  dalam jaringan menjadi metode paling efektif di tengah masa pandemi covid 19, karena sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Kepala SMA Muhammadiyah 2 Palembang, Doso Susilo Soetopo mengatakan, pihak sekolah menyiapkan internet gratis yang dapat di gunakan  oleh semua guru, untuk melaksnakan pembalajaran daring, sebagai antisipasi tergangung jaringan internet, telah dilakukan juga penambahan kecapatan akses sehingga proses pembelajaran daring tidak terhambat.

Jika pembelajaran tatap muka dilakukan pihak nya telah siap melakukan penerapan protokol kesehatan dengan memberlakukan absensi genap ganjil, serta membatasi kehadiran guru dan siswa.

Dengan penerapan perilaku 3M, Indonesia segera terbebas virus corona menuju Sumsel bangkit, Sumsel adaptasi kebiasaan baru, Indonesia maju.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...