Satgas Covid 19 Palembang Terima Obat Herbal Untuk Penanganan Covid 19

Tim satgas percepatan penanganan covid 19 Palembang menerima bantuan obat herbal dari Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Sumsel . Dalam upaya penanganan wabah covid 19 di kota Palembang , tim satgas percepatan penanganan covid 19 Palembang menerima bantuan obat herbal dari Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Sumsel.

Kabid ekonomi sosial budaya Bappeda Palembang , Syuhadan mengatakan , dengan hibah obat herbal ini , langkah pertama pihak satgas percepatan penanganan covid 19 Palembang akan bekerjasama dengan BPOM di Palembang untuk meneliti obat ini sebelum didstribusikan.

Sementara itu , kepala BPOM di Palembang , Yosep Dwi Irwan mengatakan , pihaknya akan segera meneliti mutu , keamanan dan khasiat dari obat yang dihibahkan , sebelum didistribusikan ke masyarakat palembang , mengingat obat herbal yang dihibahkan belum terdaftar .

Nurhayati , ketua perempuan tani HKI Sumsel menyampaikan , dalam kesempatan ini sedikitnya 10 ribu saset obat herbal dihibahkan ke satgas percepatan penanganan covid 19 palembang . Obat ini sendiri berasal dari Tiongkok yang berfungsi untuk pencegahan dan penyembuhan covid 19.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...