DPRD Sumsel Sampaikan Hasisl Reses Di 10 Dapil

Dalam sidang paripurna dengan agenda  penyampaian laporan hasil pelaksanaan kegiatan reses pimpinan dan anggota DPRD provinsi Sumsel, melalui  juru bicaranya ,Abu Sari , dari hasil reses di 10 dapil , banyak aspirasi yang diserap  mulai dari  belum meratanya pembangunan infrastruktur seperti jalan , air bersih , dan listrik ,  terutama di wilayah perairan dan pelosok desa. Kurangnya mesin pertanian dan bantuan bibit bagi petani, kemudian bantuan alat kesehatan sebagai antisipasi dini pencegahan covid 19.

DPRD Sumsel  melaksanakan sidang paripurna dengan agenda penyampaian laporan hasil pelaksanaan kegiatan reses pimpinan dan anggota DPRD provinsi Sumsel, hasil reses  ini berdasarkan 10 dapil  yang di rangkum menjadi satu.

Melalui  juru bicaranya, abu sari, dari hasil reses di 10 dapil ini, banyak aspirasi yang diserap  mulai dari  belum meratanya pembangunan infrastruktur seperti jalan, air bersih, dan listrik,  terutama di wilayah perairan dan pelosok desa. Kurangnya mesin pertanian dan bantuan bibit bagi petani, kemudian bantuan alat kesehatan sebagai antisipasi dini pencegahan covid 19.

Menanggapi hal tesebut, Nasrun Umar Sekda Sumsel mengatakan dari hasil reses tersebut akan segera di tindak lanjuti,   dengan cara  melakukan percepatan pembangunan  di semua sektor.

Sidang kemudian di lanjutkan dengan perubahan dan penambahan program pembentukan perda provinsi Sumsel tahun anggaran 2020, melalui jubirnya Ahmad Toha.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...