Panti Asuhan Al Islam Sosialisasikan Cara Cuci Tangan Yang Benar

Panti Asuhan Al Islam Sosialisasikan Cara Cuci Tangan Yang Benar

Kebiasaan baru dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak mulai dilakukan selama masa pandemi Covid-19, penghuni Panti Asuhan Al Islam yang berada di Jalan Mitra Haji Kelurahan Karya Baru Kecamatan Alang-Alang Lebar antusias memperagakan cara cuci tangan yang benar menggunakan sabun, dengan menggosokkan tangan di sela-sela jari serta membilas sampai dengan bersih.

Linda Yuliati pengurus panti asuhan mengatakan, kebiasaan sesuai dengan protokol kesehatan ini sudah menjadi kebiasaan para penghuni panti sebelum melakukan aktivitas. Hal ini dilakukan untuk pencegahan dini memutus mata rantai pandemi Covid-19.

Sementara itu Rahmad Hidayat penghuni Panti Asuhan Al Islam mengatakan, sudah menjadi kewajiban untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku guna menjaga kesehatan bersama.

Ingat Pesan Ibu dengan selalu menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Dengan penerapan perilaku 3M, Indonesia segera terbebas Virus Corona menuju Sumsel Bangkit, Sumsel Adaptasi Kebiasaan Baru, Indonesia Maju.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...