Harnojoyo Berharap Pedagang Menjaga Kebersihan Pasar Ikan Modern Palembang

Menteri  kelautan  dan  perikanan  Edhy  Prabowo  bersama  walikota Palembang  Harnojoyo , dan Gubenur Sumatera Selatan meresmikan pasar ikan  modern ( PIM) di Palembang, pada Jumat , 6 November 2020.

Menteri  kelautan  dan  perikanan  Edhy  Prabowo  bersama  walikota Palembang  Harnojoyo, dan Gubenur Sumatera Selatan meresmikan pasar ikan  modern ( PIM) di Palembang, yang berada di jalan Mangku Negara Palembang ,dan kampanye # Pasar Laut Indonesia.

Saat  Peresmian  Edhy mengatakan,  pembangunan pasar ikan modern untuk membantu masyarakat nelayan mencari jalan keluar dari ekonomi yang terpuruk akibat pandemi covid-19, dan diharapkan bisa menjadi jembatan kepada masyarakat nelayan,  pedagang, dan masyarakat konsumen.

Usai  meresmikan pasar ikan modern  Palembang , walikota Palembang berhapar  pasar ikan modern dapat   menjadi tempat yang nyaman bagi warga mencari ikan segar dan ia berharap pedagang dapat  menjaga kebersihan     pasar ikan modern palembang   ( PIM ).

Pasar ikan tersebut merupakan PIM pertama di luar pulau Jawa,  dan merupakan PIM ketiga setelah PIM Muara Baru Jakarta dan PIM Soreang,  Bandung Jawa Barat. PIM Palembang di bangun sejak Juli 2019, dan di selesaikan pada Maret 2020 , PIM terdiri dua lantai dengan luas bangunan  6.348 meter persegi.

 

 

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...