Tembus 90% IVA Test, Kecamatan Sako Wakili Palembang Di Tingkat Provinsi


Kendati ditengah pandemi wabah covid 19, wakil ketua TP PKK Sumsel Fauziah Mawardi Yahya beserta rombongan, lakukan kunjungan ke kantor kecamatan Sako Palembang, dalam rangka penilaian lomba Inspeksi Visual Asetat (IVA) test tingkat provinsi Sumatera Selatan.

Kendati ditengah pandemi wabah covid 19, wakil ketua Tp PKK Sumsel Fauziah Mawardi Yahya beserta rombongan, lakukan kunjungan ke kantor kecamatan Sako Palembang, dalam rangka penilaian lomba Inspeksi Visual Asetat (IVA) test tingkat provinsi Sumatera Selatan. Kunjungan ini sendiri, disambut langsung oleh camat Sako dan ketua TP PKK kecamatan Sako.

Usai kunjungan, wakil ketua TP PKK Sumsel , Fauziah Mawardi Yahya menyampaikan , penilaian lomba Iva test ini sendiri dilakukan untuk mengkampanyekan kepada masyarakat dalam hal mendeteksi sedini mungkin penyakit organ vital. Dipilihnya kecaatan Sako untuk mewakili Palembang, karena beberapa bulan lalu kecamatan Sako sudah menjadi kecamatan terbaik untuk penanganan iva test.

Sementara itu , Amiruddin Sandy , Camat Sako menuturkan, sebelumnya kecamatan Sako menjadi pemenang perlombaan IVA test tingkat kota, karena pencapaian Ivatet yang mencapai 90 persen, dengan melibatkan dua puskesmas, melalui sistem pelayanan jemput bola, demi menjaga kesehatan masyarakat dari kanker servik.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...