Jika Ada Konsumen Tidak Menerapkan Prokes 3M Harap Di Tegur

Iche Andriyani, selaku tim ahli Epidemiologi Satgas Covid 19 provinsi Sumsel mengharapkan kepada pengelola tempat makan, ketika ada pelanggan atau konsumen yang tidak menerapkan protokol kesehatan harap di tegur dengan persuasif.

Protokol kesehatan untuk mencegah covid 19 , dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan harus di terapkan. Tujuan dari penerapan 3 M ini , karena penyakit covid 19 penurannya dari orang ke orang, sehingga harus menggunakan masker dan menjaga jarak, hal ini disampaikan ahli Epidemiologi satgas covid 19 provinsi Sumsel Iche Andriyani dalam dialog kesehatan jendela. Persuasif.

Ia juga mengharapkan kepada pengelola tempat makan , ketika ada pelanggan atau konsumen yang tidak menerapkan protokol kesehatan harap di tegur dengan

Untuk pencegahan covid-19, ingat pesan ibu dengan selalu menerapkan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Dengan penerapan perilaku 3M, Indonesia segera terbebas virus corona menuju Sumsel bangkit, Sumsel adaptasi kebiasaan baru, Indonesia maju.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...