Sumur Kedua Ditahun 2020, Pertamina EP Asset 2 Adera Field

Dalam menjamin kebutuhan energi dalam negeri khsusunya migas, dapat dipenuhi dengan baik, tentu memerlukan upaya yang lebih keras. tahun ini merupakan tahun tantangan bagi sektor hulu migas. triple shock yang terjadi ialah harga minyak yang sempat turun drastis, pandemi covid 19, dan penurunan konsumsi migas.

Dalam menjamin kebutuhan energi dalam negeri khsusunya migas, dapat dipenuhi dengan baik, tentu memerlukan upaya yang lebih keras.tahun ini merupakan tahun tantangan bagi sektor hulu migas.triple shock yang terjadi ialah harga minyak yang sempat turun drastis, pandemi covid 19, dan penurunan konsumsi migas.

Dengan kondisi yang terjadi saat ini, Pertamina EP asset 2 adera field,  telah melakukan tugas nya dalam memproduksikan minyak dan gas bumi diwilayah kerja nya.

Bertempat didesa Benuang ,kecamatan Talang Ubi,Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, pada Kamis pagi. Pertamina EP asset 2 adera field,menggelar sosialisasi dan syukuran pengeboran sumur BNG A1, bersama pemerintah dan masyarakat disekitar lokasi kerja.

Field manager Adera, Dody Tetra Atmadi menyampaikan , pengeboran ini merupakan pengeboran kedua ditahun 2020, dan berharap pengeboran BNG A1 ini dapat memperoleh keberhasilan seperti pada pengeboran sumur migas sebelumnya, sehingga hasilnya dapat memberikan kontribusi bagi pasokan migas nasional.

Dikesempatan ini juga pertamina EP aseet 2 Adera Field juga memberikan bantuan material perbaikan sarana ibadah mushola, santunan anak yatim, sembako, dan bantuan bibit pohon kepada masyarakat dilingkungan sekitar lokasi.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...