SFC Dukung Kompetisi Musim 2021 Kembali Berformat 2 Wilayah

Berdasarkan hasil zoom meeting yang dilakukan PT. LIB bersama owner klub peserta liga 1 dan liga 2, diputuskan liga 2 akan kembali ke format 2 wilayah. Adapaun keputusan ini didukung manajemen Sriwijaya Fc.

PT. Liga Indonesia Baru atau Lib selaku operator kompetisi memutuskan untuk kembali menggunakan format 2 wilayah pada liga 2 musim 2021 nanti. Hal ini berdasarkan masukan dari para owner klub peserta liga 2. Namun hal ini masih akan diserahkan keputusan kepada PSSI.
Meskipun belum adanya kepastian namun pihak manajem Sriwijaya Fc menyambut baik kembalinya format kompetisi menjadi pembagian 2 wilayah. Hal ini disampaikan direktur teknik Sriwijaya Fc Indrayadi yang juga mengatakan baik untuk sisi teknis untuk menyusun strategi. Selain itu format ini dinilai dapat menghemat dari segi biaya yang dikeluarkan.

Di musim lalu, PT Lib menggunakan format turnamen dengan membagi 24 klub ke dalam 4 grup. Dan di musim 2021 direncanakan akan kembali menggunakan format kompetisi penuh dangan pembagian 2 wilayah barat dan timur.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...