Pemkot Palembang Akan Bantu UMKM Produk Herbal Untuk Promosi Produk

Wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda , bersama dengan jajarannya meninjau lokasi UMKM yang memproduksi berbagai produk herbal , di kawasan kecamatan Plaju , kelurahan Plaju Ulu ,  kota Palembang .

Dalam kesempatan ini , wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda mengutarakan , UMKM yang dikunjungi kali ini merupakan produsen produk-produk herbal , seperti salah satunya teh herbal dari tanaman bidara .  Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para pelaku UMKM dan juga membantu dalam hal promosi untuk pemasaran hasil UMKM yang ada . Selain itu , kesempatan ini digunakan untuk menyerahkan bantuan CSR dari pihak pertamina kepada UMKM berupa peralatan cacah teh dan alat pembuat bubur .

Dari kunjungan ini , dirinya berjanji jika pemerintah kota Palembang , akan membantu UMKM produk herbal dalam hal promosi produk , agar produk yang dihaslkan dapat di kenal masyarakat luas , mengingat semua persyarakat , mulai dari label , kemasan , dan izin dinilai sudah memenuhi standar .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...