Wawako Palembang Gaet Komunitas Dalam Gerakan Bagi Masker Geratis

Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran wabah covid 19 , wakil walikota Palembang, menggaet komunitas Rapi RPU Palembang, dalam gerakan sosial pembagian masker, di kambang iwak Palembang.

Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran wabah covid 19, wakil walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, menggaet komunitas Rapi Rpu Palembang, dalam gerakan sosial pembagian masker, penempelan stiker, hingga pembagian beras, pada Minggu 21 Februari 2021, di Kambang Iwak Palembang.
Usai kegiatan, wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda menjelaskan, melalui kegiatan ini dirinya atas nama pemerintah kota Palembang sangat berterimakasih, dan diharpkan kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan, serta dapat menginspirasi banyak orang terutama komunitas lain di Palembang untuk dapat melakukan hal serupa dalam rangka membantu masyarakat kota Palembang.

Ia menghimbau kepada masyarakat kota Palembang, agar masyarakat Palembang dapat disiplin, dengan tetap menggunakan masker ketika keluar rumah, rajin mencucitangan dengan sabun, dan selalu menjaga jarak, mengingat saat ini kota Palembang masih berstatus Zona Merah.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...