Bappeda Palembang Gelar Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD 2022


Pemerintah kota Palembang melalui badan perencanaan pembangunan daerah (Bappeda ), gelar forum konsultasi publik rancangan awal rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tahun 2022. Dalam kegiatan ini ada 9 prioritas pembangunan yang masuk RKPD Palembang 2022, salah satunya mengenai perbaikan infrastruktur serta revitalisasi Sekanak Lambidaro.
—vo—-
Kepala badan perencanaan pembangunan daerah kota Palembang , Harrey Hadi mengatakan, forum konsultasi publik rancangan awal RKPD 2022, guna menyepakati arah kebijakan pembangunan daerah di kota Palembang.

Sesuai hasil forum, bahwa arah kebijakan pembangunan daerah kota Palembang tahun 2022 nanti akan bersinergi dengan pemerintah provinsi maupun pusat, dimana ada sebagian rencana kerja ini melibatkan pemprov dan pusat, salah satunya perbaikan infrastruktur.

Rancangan awal RKPD kota Palembang tersebut, akan lebih spesifik lagi setelah adanya usulan masyarakat melaui musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) kecamatan dan, usulan dari DPRD secara politik dan usulan pembangunan dari rencana kerja organisasi perangkat daerah (OPD) sehingga nantinya dapat menghasilkan rkpd final 2022 di kota palembang .
—sync harrey hadi –

Forum konsultasi publik ini dihadiri ketua DPRD Palembang , kepala OPD di lingkungan pemkot Palembang dan juga di lingkungan pemprov Sumsel .

Tim lip stv

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...