Betaji Cup, Batu Lompatan PS Palembang Menjadi Lebih Baik


Betaji Cup U-40 turnamen memperebutkan piala bergilir presiden klub Ps Palembang resmi bergulir. Hal ini sebagai tanda keseriusan manajemen dalam menjadikan Ps Palembang lebih baik kedepan juga untuk menggelorakan semangat kompetisi di Palembang.

Sempat stagnan selama 20 tahun, kali ini klub sepakbola PS Palembang kembali menunjukkan tajinya dengan menggelar turnamen betaji Cup U-40, dalam rangka memperebutkan piala bergilir presiden PS Palembang. Turnamen ini di ikuti sebanyak 13 tim all star yang ada di kota Palembang dan satu tim all star Pali. Turnamen dimulai ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan presiden klub Ps Palembang Ratu Dewa.

Ratu Dewa berharap dengan adanya turnamen yang di ikuti oleh kelompok umur 40 tahun ini bisa menjadi masukan kepada klub PS Palembang kedepannya, baik dari segi pembinaan talenta muda maupun pengalaman – pengalaman dari para pemain senior yang kebanyakan juga merupakan para mantan pemain klub PS Palembang.

Dalam turnamen ini, Ratu Dewa juga turut ikut bertanding dalam balutan seragam PS Palembang bersama dengan wakil presiden klub Gunawan. Turnamen sendiri diadakan di lapangan sepakbola Lanud Sri Mulyono Herlambang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...