Spaghetti Brulee Ala Spaghetti Rasa


Spaghetti Brulee salah satu hidangan pasta khas Italia yang bisa diterima oleh lidah masyarakat Indonesia, karena memiliki cita rasa gurih dengan dominan rasa keju, di salah satu mall kota Palembang  spaghetti rasa menawarkan menu ini dengan harga kaki lima dengan rasa bintang lima.

Spaghetti rasa yang berada di salah satu mall kota Palembang menawarkan menu andalannya spaghetti brulee, yang merupakan olahan pasta dengan saos keju yang khas,  untuk membuat spaghetti brulee ini tidaknya rumit,  karena penyajiannya hanya mencampurkan pasta dengan saos keju yang telah di siapkan , selanjutnya proses memasaknya dengan cara di panggang .

Arsih Perdana Ningsih , owner spaghetti rasa mengatakan ,harga spaghetti brulee  ini 30 ribu rupiah, dalam sehari setidaknya sebanyak 50 porsi habis terjual, ditempatnya juga menyajikan spaghetti dengan cita rasa nusantara seperti rendang dan ayam geprek .

Sementara itu anisa salah satu pembeli mengaku penasaran dengan cita rasa yang di tawarkan oleh spaghetti rasa, menurutnya  dari segi harga cukup terjangkau.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...