Old Star Betaji Cup Selesai, PS Palembang Akan Adakan Turnamen Usia Dini

Selesai sudah gelaran Turnamen Old Star Betaji Cup U-40 dengan Komunitas PS Palembang keluar sebagai juara. Dengan suksesnya Turnamen Old Star kali ini, kedepan nantinya akan diadakan turnamen untuk usia muda.

Turnamen yang sudah berlangsung sejak awal Maret lalu, kini resmi rampung dengan Komunitas PS Palembang keluar sebagai juara pertama, disusul Bhayangkara Sriwijaya di posisi kedua dan Executive FC di posisi ketiga.
Dengan selesainya turnamen ini, Ratu Dewa selaku Presiden Klub PS Palembang berterima kasih kepada semua pihak yang sudah menyukseskan turnamen kali ini terkhusus bagi Danlanud Sri Mulyono Herlambang, Kolonel PNB Hermawan Widhianto. Selain itu dengan antusias dari peserta dalam turnamen ini, selain akan menjadi agenda rutin, pihaknya juga akan menggelar turnamen serupa untuk usia dini sebagai langkah pembinaan talenta muda. dimana Turnamen Old Star kali ini juga sebagai memotivasi para pemain muda.

Selain pengumuman juara satu, dua dan tiga, ada juga pembagian hadiah untuk wasit terbaik, Adi dari Bhayangkara Sriwijaya sebagai pemain terbaik, Reno dari Komunitas PS Palembang sebagai Topskor, Ali Hanafiah dari Komunitas PS Palembang Kiper terbaik dan Sunari dari Bhayangkara Sriwijaya sebagai Pelatih terbaik.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...