Wawako Palembang Resmikan Masjid Al Ikhlas Sabiila

Wakil Walikota Palembang meresmikan Masjid Al Ikhlas Sabiila yang berada di Jalan Silaberanti Ujung, RT 29 Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang. Fitrianti Agustinda berharap masjid ini nantinya akan bermanfaat untuk warga.

Bersama dengan OPD dari Pemkot Palembang, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda meresmikan secara langsung penggunaan perdana Masjid Al Ikhlas Sabiila yang berada di Jalan Silaberati Ujung, RT 29 Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang. Selain meresmikan masjid, Finda juga sekaligus memberikan sedikit bantuan untuk membantu pembangunan masjid yang saat ini belum seratus persen selesai.

Dengan adanya masjid ini, Finda berharap bisa bermanfaat untuk warga sekitar, dimana sebelumnya di kawasan ini belum memiliki masjid. Selain itu Wawako juga berpesan kepada masyarakat Kota Palembang supaya bisa meniru apa yang dilakukan warga Silaberanti Ujung ini, yang bahu membahu membangun pembangunan masjid secara sukarela dan gotong royong.

Rudi Hartono selaku Ketua Yayasan Al Ikhlas Sabiila Mukarromah mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Palembang terlebih Wakil Walikota Palembang yang sudah memberikan bantuan dan meresmikan pengguanaan Masjid Al Ikhlas Saabiila secara langsung.

Kedepan nantinya, Fitrianti Agustinda dan Pemkot Palembang akan terus memantau progres pembangunan masjid ini hingga selesai. dan Pemkot Palembang siap membantu untuk pembangunan Masjid Al Ikhlas ini juga masjid –masjid lain di Kota Palembang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...