29 SSB Di Sumatera Selatan Ikuti Liga Sriwijaya Fc


Liga Sriwijaya Fc disambut baik dengan di ikuti 29 SSB dari kab, kota yang ada di Sumatera Selatan. Selain itu para peserta juga berharap turnamen ini digelar berkelanjutan sebagai langkah pembinaan talenta muda.

Klub kebanggan masyarakat Sumatera Selatan, Sriwijaya Fc menggelar turnamen yang bertajuk liga Sriwijaya Fc. Liga ini merupakan turnamen internal SFC dalam langkah pembinaan dan pencarian bibit-bibit muda terbaik Sumatera Selatan yang nantinya akan dipilih untuk bergabung dalam akademi Sriwijaya Fc. Sebanyak 29 tim atau SSB dari kab-kota yang ada di Sumatera Selatan ikut ambil bagian dalam turnamen kali ini.

Sejumlah klub peserta berharap ajang seperti ini merupakan ajang yang berkelanjutan. Seperti yang disampaikan manajer tim Arepo Fc yang berharap kedepan akan lebih banyak liga atau kompetisi untuk usia dini dimana dianggapnya potensi dari anak-anak di Sumsel hapir merata kekuatannya.

Selain liga untuk kelompok umur dibawah 12 tahun, nantinya juga akan diadakan liga lanjutan untuk anak-anak di bawah umur 15 tahun, 17 tahun dan 21 tahun.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...