Petugas Rutan Kelas 2B Batu Raja Menggelar Razia

Petugas rumah tahanan negara kelas 2B Baturaja menggelar razia gabungan bersama Polres Oku terhadap kamar hunian warga binaan. Hasilnya petugas menemukan sejumlah benda mulai dari kaleng rokok, minyak sayur bahkan tissue magic.

Untuk menekan peredaran narkoba dan penggunaan handphone di dalam rumah tahanan negara kelas 2b Baturaja. Petugas menggelar razia gabungan bersama personil kepolisian.
Razia dilakukan di seluruh kamar dan blok hunian warga binaan . Dimana seluruh warga binaan dikumpulkan kemudian petugas menggeledah seluruh tempat tidur warga binaan di periksa oleh Polsuspas dan polisis dari Polres Oku.

Sejumlah benda berbahaya berhasil ditemukan. Diantaranya benda tajam, tali, kaleng bekas rokok, minyak goreng. Bahkan petugas juga menemukan tissue magic dari salah satu kamar warga binaan.

Kepala rutan Batuaraja, Royhan Al Faisal mengungkapkan, razia tersebut dilakukan untuk menekan peredaran narkoba didalam rutan serta menekan masuknya handphone kedalam rutan.

Dikatakan Royhan, pihaknya akan menelusuri hasil temuan razia tersebut. Ia menduga banyaknya bekas kaleng rokok tersebut digunakan warga binaan untuk memasak. Termasuk minyak goreng yang diduga menjadi bahan bakar nya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...