UTD PMI Kota Palembang Berhasil Jadi Yang Pertama Menerima Sertifikat CPOB Di Sumsel

Pemerintah kota Palembang selenggarakan kegiatan penyerahan sertifikat cara pembuatan obat yang baik atau cpob kepada UTD PMI kota Palembang , dari badan POM. Dengan sertifikat tersebut , UTD PMI kota Palembang menjadi UTD PMI pertama yang berhasil meraih sertifikat Cpob di wilayah Sumatera Selatan , dan yang ke tujuh belas di Indonesia.

Pemerintah kota Palembang selenggarakan kegiatan penyerahan sertifikat cara pembuatan obat yang baik atau CPOB kepada UTD PMI kota Palembang , dari badan POM , pada Rabu ,7 April 2021 , di rumah dinas walikota Palembang.

Usai kegiatan , wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda yang sekaligus menjabat sabagi ketua PMI kota Palembang mengatakan , terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu , karena hampir tiga tahun untuk memperjuangkan agar UTD PMI kota Palembang mendapatkan sertifikat CPOB . Sertifikat CPOB yang diterima PMI kota palembang adalah yang pertama di provinsi Sumatera Selatan, ketiga di pulau Sumatera, dan yang ke 17 di Indonesia, dari 400 UTD PMI yang ada di Indonesia  . Oleh sebab itu , sertifikat ini  merupakan pencapaian yang baik bagi UTD PMI Palembang dalam meningkatkan pelayanan darah yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu , kepala Bbpom di Palembang , Yosef Dwi Irwan menyampaikan  , sertifikat CPOB terbilang sangat penting , dimana sertifikat tersebut merupakan pengakuan dari bpom kepada Utd Pmi Palembang terkait seluruh produk plasma darah yang dihasilkan UTD PMI Palembang sudah sesuai kriteria jaminan mutu dan keamanan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...