Walikota Palembang Laksanakan Ground Breaking Restorasi Sekanak Lanbidaro

Walikota Palembang, melaksanakan ground breaking restorasi sungai Sekanak Lambidaro, pada Rabu Lima Mei 2021. Selain bertujuan untuk mengendalikan banjir, restorasi sungai Sekanak Lambidaro juga bertujuan mengembalikan fungsi sungai sebagai sarana transportasi air,  serta dijadikan icon destinasi pariwisata di kota Palembang.

Walikota Palembang , didampingi oleh sekda kota, serta pejabat terkait, melaksanakan ground breaking restorasi sungai Sekanak Lambidaro, pada Rabu 5 Mei 2021, di halaman kantor perum Perumnas kota Palembang.

Dalam kesempatan ini, walikota Palembang, Harnojoyo menjelaskan, restorasi sungai Sekanak Lambidaro yang memiliki panjang sekitar 11 kamo 7 kilometer ini, bertujuan untuk mengendalikan banjir , mengembalikan fungsi sebagai sarana transportasi air,  serta dijadikan icon destinasi pariwisata di kota Palembang. Diharapkan restorasi Sekanak Lambidaro dapat  bermanfaat bagi masyarakat .

Ia menambahkan, selain infrastruktur , serta tampilan sungai sekanak, dalam restorasi ini juga kualitas air sungai akan menjadi perhatian, dimana pemkot Palembang akan memanfaatkan instalasi pengolahan air limbah yang ada di sungai selayur, untuk disambungkan ke aliran Sungai Sekanak Lambidaro.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...