59 Proyek Infrastruktur Pemprov Sumsel Diresmikan Gubernur

Gubernur Sumsel ,Herman Deru, didampingi PJ Bupati Pali, Rosidin Hasan, meresmikan lima puluh sembilan proyek yang ditandai  dengan pemukulan tambur dan pemecahan kendi.

Pemerataan pembangunan insfrastruktur  menjadi perhatian lebih Pemprov Sumsel , dalam menjadikan Sumsel maju untuk semua. Hal ini terlihat dengan diresmikan nya insfastruktur dikabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, yang bersumber dari APBD pemerintah provinsi Sumatera Selatan tahun 2019 dan 2020.

Bertempat disimpang lima pendopo, Gubernur Sumsel ,Herman Deru, didampingi Pj Bupati Pali, Rosidin Hasan, meresmikan puluhan proyek yang ditandai  dengan pemukulan tambur dan pemecahan kendi. Seluruh proyek infrastruktur yang diresmikan ini merupakan pengerjaan hasil tahun 2019 dan 2020 dengan total biaya mencapai 153 milyar rupiah.

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengatakan salah satu jalan yang dibangun adalah ruas jalan utama Pali menuju Musi Rawas dan Lubuk Linggau. Dibangun nya akses jalan utama ini di harapkan kabupaten pali dapat menjadi kawasan segitiga emas di provinsi Sumatera Selatan. Pemerataan pembangunan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan ekonomi masyarakat Sumatera Selatan.

Selain itu Herman Deru menyampaikan pembangunan infrastruktur ini dapat menjadi penyemangat masyarakat untuk tetap patuh membayar pajak,dan akan mencipkatan pembangunan yang merata dan berkelanjutan di provinsi Sumatera Selatan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...