Zona Merah, Tempat Wisata Di Palembang Ditutup Selama Libur Lebaran

Masih berstatus Zona Merah penyebaran covid-19, tempat wisata di kota Palembang di tutup dari tanggal 6 Mei hingga 17 Mei 2021. Hal ini berdasarkan surat edaran Kapolrestabes Palembang.

Berdasarkan surat yang diedarkan Kapolrestabes Palembang sesuai telegram dari Kapolri, menyatakan penutupan tempat wisata yang berada di zona orange dan merah. Hal ini mengakibatkan tempat wisata di kota Palembang sementara tidak beroperasi, terhitung dari tanggal 6 Mei hingga tanggal 17 Mei 2021.

Hal ini tentunya membuat kerugian sendiri bagi pihak pengelola tempat wisata yang menjadikan momen libur lebaran untuk mencari keuntungan. Salah satunya  Taman Wisata Alam Punti Kayu yang juga tidak beroperasi meskipun sudah menyiapkan beberapa spot baru guna menarik pengunjung untuk datang.

Meskipun dipastikan mengalami kerugian, namun pihak pengelola tetap mengikuti anjuran dari pemerintah untuk setidaknya membantu menekan angka penyebaran covid-19.

Diharapkan juga nantinya tidak ada tebang pilih dalam penutupan tempat wisata, jangan nantinya ada tempat wisata yang masih buka dan mengumpulkan keraimaian.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...