Atta Halilintar Akan Beli Saham Mayoritas Sriwijaya Fc


Setelah pertemuan antara Hendri Zainuddin dengan Atta Halilintar 5 Mei lalu, update terbaru dari pertemuan tersebut adalah Atta memutuskan akan berbagi saham kepemilikan Sriwijaya Fc. Namun hingga saat ini masih belum ada kesepakatan terkait pembagian saham SFC ini.

Pada pertemuan sebelumnya dengan Atta Halilintar 5 Mei 2021 lalu, presiden klub SFC Hendri Zainuddin sempat memberikan 2 opsi kerjasama, yang pertama opsi kepemilikan penuh dan kedua opsi pembagian saham. Melalui komunikasi lewat dm instagram, atta memilih opsi kedua yakni sharing atau pembagian saham namun belum deal dikarenakan masalah besaran pembagian saham. Pihak manajemen SFC menawarkan 30 persen saham untuk dikelola atta dan 70 persen dikelola PT.SOM. Sedangkan dari pihak Atta Halilintar menginginkan memiliki saham yang dominan di Sriwijaya Fc. Hal ini yang mengakibatkan belum terjadi kesepakatan antar kedua belah pihak. Hendri Zainuddin berharap secepatnya akan ada titik terang akan hal ini.

Sementara itu, menanggapi ucapan Baim Wong dalam konten youtube Raffi Ahmad yang mengatakan ingin membeli SFC, HZ mengatakan belum melakukan komunikasi apapun dengan Baim Wong karena menghormati komunikasi dengan Atta Halilintar.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...